Rabu, 22 Agustus 2012

GERAKAN SENTER AYOBAI

Raih Poin Saham Dengan Senter Ayobai SENTER (SErbu iNTERnet) adalah gerakan mensosialisasikan ayobai sebagai situs mengelorakan semangat Ayo Bangkit Indonesia. Gerakan merupakan ulangan gerakan ayobai 2 bulan saat awal diluncurkan dengan bergerilya dari warnet ke warnet untuk mensosialisasikan ayobai.com. Saat ini kita ulangi dengan versi berbeda kita mensosialisasi ke situs-situs sehingga teman-teman sebangsa setanah air mengetahui pergerakan ayobai. Gerakan SENTER ayobai ini meliputi 5 sasaran yakni : twiter, fanspage facebook, video youtube, blog/situs, dan media massa/organisasi.
Sebagai sebuah jejaring sosial yang mencoba menyatukan masyarakat Indonesia untuk ayo bangkit Indonesia dengan format pertemanan WAwasan NASional (WANAS) dengan tetap memberikan tempat untuk pertemanan sejati. Kita sebagai pengguna yang mendaftar sebelum 17 agustus ikut sebagai pemilik situs ini, tentu tidak ingin situs ini bernasib sama dengan jejaring sosial milik anak negeri lainnya yang lebih dahulu eksis dan akhirnya harus tutup, walaupun sampai dilirik/digandeng pemilik situs internasional.
Kita tentu ingin seperti China dan Jepang, punya jejaring sosial lokal yang menjadi tuan dirumah sendiri. China Bisa bangga punya jejaring sosial lokal sendiri karena dukungan proteksi pemerintah terhadap produk lokal sehingga produk lokal bisa bersaing secara seimbang, sedangkan Jepang disebabkan masyarakatnya yang enggan menggunakan produk luar negeri walaupun bernilai lebih (sama seperti bagaimana rakyat jepang mendukung terhadap petani padinya)
Bagaimana dengan kita di Indonesia? tentunya Jawabannya ada pada diri kita masing-masing.
Hari Jumat, 17 Agustus 2012/Jumat,28 Ramadhan 1443 H, ini ayobai.com akan resmi kita lounching atau luncurkan, namun bukan berarti perjuangan kita selesai. Karena tantangan kedepannya jauh lebih berat selain menjaga eksistensi ayobai.com, kita juga wajib membuat ayobai.com sebagai situs mandiri yang mampu meningkatkan kesejahteraan penggunanya dan masyarakat Indonesia secara umum.
Jumlah pengguna ayobai terhitung hari jumat, 10 agustus 2012 baru sekitar 150 ribu. Ini tentu masih jauh dari target kita yakni 11,8 juta sebagai indikator untuk memulai perjuangan semangat Ayo Bangkit Indonesia. Dimana sebenarnya potensi kita masih besar, terlihat dari hampir lebih 40 juta masyarakat kita adalah pengguna setia jejaring sosial. Kita tampil bukan sebagai saingan siapapun, namun kita hadir untuk memberikan warna baru dengan semangat baru, sehingga hidup kita bisa lebih berwarna untuk negeri tercinta.
Untuk itu gerakan SENTER ini kita luncurkan sebagai pondasi kita setelah lounching, sekaligus memperlihat potensi bahwa kita adalah pejuang ramah dan inspiratif. Walaupun gerakan ini akan berakhir tanggal 30 Agustus 2012, namun secara hakiki pergerakan ini adalah sepanjang waktu 7 hari dan 24 jam adalah napas ayobai.

AYO Kita buktikan bahwa kita pengguna ayobai adalah pengguna internet yang sehat dan ramah!
AYO Kita buktikan bahwa kita pengguna ayobai adalah pengguna internet yang inspiratif !
AYO Kita buktikan bahwa kita punya semangat untuk Ayo bangkit Indonesia!
Salam perjuangan Ayo BAngkit Indonesia..
Selamat berjuang dan semoga sukses selalu..


Catatan :
  1. Kebangkitan Indonesia merupakan kebangkitan pemerintah, pengusaha,dan seluruh rakyat Indonesia dalam hubungan sinergi yang saling membangun. Mari Kita tunjukan kita bisa merubah negeri ini
  2. pilihlah dimana posisi kita yang paling cocok, bagi pejuang ramah dan ide boleh tetap menyeimbangkan dengan menyapa teman-teman kita yang baru bergabung..Karena diberikan kelebihan kita masing-masing Selamat berjuang... semoga sukses dan sehat selalu
  3. Untuk masukan, saran dan kritik untuk gerakan ayobai ini silahkan hubungi :
    1. www.ayobai.com/afdol
    2. www.facebook/ayobai
    3. www.twiter.com/pribadindo
Jangan tunggu Esok, di dunia maya hari ini tidak sama dengan besok. Sudah saat Indonesia Bangkit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar